Tips Dan Trik Dalam Menghadapi Kemajuan Teknologi






Dari orang tua hingga anak muda pun sekarang menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya. Kemajuan teknologi
adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan.  
Perkembangan ilmu pengetahuan teknologi dari barat di Indonesia membawa dampak bagi kemajuan negara Indonesia. Masyarakat Indonesia mulai melakukan pergerakan untuk memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Di samping itu penggunaan ilmu pengetahuan dan teknologi di indonesia juga membawa dampak bagi semangat juang bangsa Indonesia. Mereka memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi modern untuk mencari informasi-informasi terkini mengenai keadaan dunia. Oleh karena itu masyarakat Indonesia benar-benar terbantu dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Teknologi yang semakin canggih juga membawa dampak negatif atau pun positif.  Contoh dari dampak positifnya seperti mempermudah komunikasi, mempermudah mencari dan mendapat informasi, dsb. Teknologi canggih juga bisa membantu kita untuk menghasilkan uang, sekarang ini sudah banyak online shop yang menjual berbagai macam barang, mulai dari baju, tas, makeup, makanan, hingga keperluan rumah tangga. Dan juga bisa mempermudah bagi yang ingin menjual dan membeli barang jarak jauh. Disamping adanya dampak positif, ada pula dampak negatifnya. Seperti seseorang yang kecanduan bermain gadget, yang bisa menjauhkan yang dekat. Internet juga telah disalah gunakan oleh beberapa pihak untuk hal-hal yang tidak diinginkan seperti hal yang berbau pornografi, yang bisa diakses oleh semua umur yang dapat merusak moral bangsa. Internet juga menjadi salah satu cara mudah untuk melakukan penipuan, penculikan, dan masih banyak lagi.
Universitas Muhammadiyah Malang juga menunjang akan perkembangan teknologi dan informasi. Pelayanan teknologi informasi di UMM bertujuan memberikan informasi kepada komunitas internal dan eksternal stake holder UMM secara online. UMM juga menyediakan hotspot secara gratis yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa UMM dengan menggunakan perangkat WiFi.

Tips dan Trik

Jadi ini tips dan trick yang aku dapatkan sewaktu PATI, jadi jika kalian ingin mencari informasi yang berdasarkan faklta atau penelitian maka sebaiknya kalian menggunakan Google Scholar ( https://scholar.google.co.id/ ). Itu aja sih menurutku teman.

Komentar

Postingan Populer